SPECIAL EVENT: Kotak Cerita Hato



Brand                  : Hato
Special Event      : Kotak Cerita Hato

Strategies

Kegiatan ini dilaksanakan pada moment “Hari Ibu” dengan tujuan untuk menjalin engagement dengan para target audience, yaitu anak-anak tingkat Sekolah Dasar.

Kotak Cerita Hato akan melakukan tiga rangkaian kegiatan dalam proses implementasi-nya, yaitu pre-event, main event, dan post-event. Untuk meraih awareness dan engagement konsumen terhadap brand Hato, kami akan mengaplikasikan strategi online maupun offline.


Main Event

Kotak Cerita Hato adalah sebuah kotak yang akan didesain serupa ticket box dengan tirai. Saat acara puncak berlangsung, kami akan mengarahkan beberapa siswa/i terpilih untuk masuk ke dalam Kotak Cerita Hato—yang sudah dilengkapi dengan microphone dan kamera untuk dokumentasi—lalu membacakan puisi/kisah untuk ibu yang sudah mereka buat sebelumnya.

Dengan adanya momen ini, keterikatan emosi antara audience dengan produk akan terbentuk, sehingga brand engagement pun akan tercipta.

Position               : Designer and Decoration

Proposal



Documentation


Design


Powered by Blogger.

Pages