Happy-mu ya Happy-ku :)

Meskipun lebaran tahun ini terasa lebih hambar karena pandemi, satu hal yg gue tau pasti adalah anak-anak punya banyak uang sehabis lebaran. Menyadari hal ini, gue sebagai pedagang warung kecil-kecilan di rumah pengen deh manfaatin momen. Pagi ini gue pergi ke pasar buat isi stok warung. Beli sembako, jajanan, sampai mainan.

Sampe rumah, gue iseng spoiler ke anak yang lagi sepedaan bahwa gue pengen ngadain lomba mewarnai. Ini random sih cuma ngide. Ya bangun awareness lah. Niatnya bakal diadain minggu depan gitu.

All of sudden, kabar ini pun tersebar seantreo kampung. Gue tiba-tiba didatangi beberapa anak yang nanya tentang ide perlombaan ini. "word of mouth" emang gede banget sih powernya. Tapi gue jadi bingung woeee! belom ada persiapan sama sekali. Toh ini cuma ngide haha. Kacau!

Tapi melihat mereka segitu gembiranya, gue gak tega untuk ngebuat mereka menunggu. And so mereka udah nunggu pukul 7.30 pm. Unexpected, mereka datang ramai sekali, sekitar belasan anak. Bahkan ada anak dari gang sebelah yang join. gw agak shock juga pas tau orangtua mereka pun ikut ngeliat acara dadakan ini. Yaampun!! Ayolah ku jadi malu haha.

Yaudah gue jadiin aja acaranya. Gue nyediain tempat seadanya, rules, dan hadiah untuk mereka. Asik sih segini antusiasnya, ya mungkin karena gue juga sering berinteraksi dengan mereka selama ini, maintain engagement lah karena suka gitu sama anak-anak hehee.

Well, Mereka seneng banget ikut acara ini. Jiwa kompetisi mereka muncul dan tetap supportive tentunya. Di tengah acara, orangtua mereka mengabadikan momen. Ada yang foto dan video anaknya serta anak lain yg sedang berkreasi. Gue juga beberapa kali dibisikin Bapak-bapak dan Ibu-ibu untuk ngadain acara ini lagi. Yaampun Pak, Buk atuh ini dadakan lohhh XD. But I'm happy tho!


Ini lah yang mau diajak foto :D

Powered by Blogger.

Pages